About Blog

Blog ini berisikan tentang Teknologi, Musik, Design, Humor, Photography dan cerita-cerita unik lainnya

Senin, 25 Februari 2013

DAFTAR GAME ANDROID GRATIS TERPOPULER


Android telah menjadi sangat populer pada saat ini, selain meyediakan ribuan aplikasi gratis yang menarik, android juga menyediakan ribuan game-game keren yang dapat didownload di App Playstore baik gratis maupun tidak. jika teman-teman ingin tahu game-game yang populer saat ini, Berikut adalah beberapa daftar game android gratis terpopuler saat ini :

1. Subway Surfers (Kiloo Games)


Dalam game ini, Anda akan memainkan salah satu karakter dari geng anak-anak pecinta mural yang melukis di salah satu stasiun kereta api bawah tanah. Namun aktivitas tersebut akhirnya tertangkap oleh salah seorang inspektur pengawas stasiun yang ditemani oleh seekor anjing penjaga, dan Anda harus melarikan diri dari kejaran mereka.Selain berlari, Anda juga akan bisa melompat, salto dan berpindah-pindah dari satu track ke track lain dengan menggunakan hoverboard. Untuk meningkatkan poin Anda, jangan lupa untuk mengumpulkan koin-koin yang ada. Pada beberapa level khusus, Anda juga akan bisa terbang dengan menggunakan sebuah jetpack.

2. Hill Climb Racing (Fingersoft)


Gameplay dari game Hill Climb Racing ini sebetulnya sederhana. Kita hanya harus mengambil koin-koin yang tersebar pada setiap stagenya, sementara tiap stagenya memiliki jarak tempuh yang harus kita capai sebelum kehabisan bensin. Masalahnya, rute yang kita lalui merupakan rute dengan banyak tanjakan, baik tanjakan kecil dan tanjakan curam. Begitu pula dengan turunan. Bagaimana kita mengendalikan tombol gas dan rem adalah kunci dari keberhasilan kita menyelesaikan setiap stagenya.Yang menjadi masalah sebetulnya bukan bensinnya, bukan pula koinnya susah diambil. Tidak, inti permasalahan game Hill Climb Racing ini bukan disitu. Yang menjadi tantangan sebenarnya adalah bagaimana kita tetap menjaga supaya mobilnya tidak terjungkal dan terbalik, karena hal itu berarti sama saja dengan game over.Kualitas grafik dan animasinya bagus sekali menurut saya. Efek visual dari tanah yang terlempar karena pergerakan ban juga ada, tidak terlalu realistis tapi juga tidak terlalu kartun. Untuk mobilnya memang terasa sedikit melayang, tapi menurut saya bukan masalah. Hill Climb Racing ini membuat saya penasaran bagaimana cara menyelesaikan tiap stagenya tanpa membuat si pengemudinya berada di bawah mobilnya.

3. Bad Piggies (Rovio Mobile)



 Bad Piggies adalah sebuah permainan yang dikembangkan oleh Rovio Entertaiment. Permainan ini merupakan spin off dari permainan Angry Birds dan dirilis untuk iOS, Android, PC dan Mac pada tanggal 27 September 2012. Versi untuk Windows Phone dan Windows 8 dijadwalkan akan menyusul dirilis. Tidak seperti permainan sebelumnya dalam seri, dalam permainan ini pemain diharuskan untuk mengontrol babi, membangun perangkat untuk melakukan perjalanan di darat dan di udara untuk mencapai potongan peta yang akan membawa babi-babi menuju telur Angry Birds.Pada tanggal 7 oktober 2012, Bad Piggies tercatat sebagai permainan yang paling cepat terjual di app store, dan langsung bertengger di puncak daftar hanya dalam waktu tiga jam setelah permainan tersebut diluncurkan.

4. Cartoon Wars (Game Evil)


Cartoon Wars: Blade merupakan game android yang ber-genre kartun perang dengan menggunakan alat-alat seperti pedang, tombak dan senjata-senjata lainnya. Pada game ini, sobat dapat menggunakan berbagai senjata. Selain itu, senjata yang sobat gunakan juga dapat di upgrade agar lebih keren dan mematikan.

5. Flow Free (Big Ducks Game LLC)

Flow free adalah game yang bertujuan untuk menyambungkan dua buah titik yang berwarna sama dengan sebuah garis tanpa berpotongan dengan garis lain. Selain itu, kotak kotak yang ada haruslah terisi penuh dengan garis.Dari titik titik yang ada pada gambar satu, kita dapat tarik garis sesuai dengan keinginan kita dengan tujuan mencapai kondisi seperti gambar kedua, yaitu setiap titik berwarna sama di sambungkan dengan sebuah garis, dan tidak ada kotak yang tidak dilewati garis.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar