About Blog

Blog ini berisikan tentang Teknologi, Musik, Design, Humor, Photography dan cerita-cerita unik lainnya

Jumat, 18 April 2014

PENGERTIAN KATA SUKSES


Apa sih sukses itu???

Kalau menurut orang banyak sih, sukses itu adalah disaat kita mempunyai banyak uang, punya mobil, rumah mewah & istri cantik,. kalau udah kayak gitu, pasti banyak temen – temen yang datangi kita trus ngomong  “halo bro.. wah udah sukses yah kamu, udah enak hidupnya” , dan pasti ujung – ujungnya bilang “traktir makan dulu donk” :p hahahaha.. memang teman zaman sekarang maunya yang enak - enak aja. Ada juga yang lebih aneh, di tempat asalku (Manado) bagi beberapa orang jika mereka melihat tubuh kita udah gendut alias buncit, pasti langsung dibilang udah sukses,  X_X parah. Tapi jangan salah ada beberapa teman kita yang tidak tulus mengatakan selamat pada kita, karena dihati mereka pasti ada rasa iri (nggak semua teman sih), pasti kelihatan koq mana yang tulus sama yang gak tulus, lihatnya dari mana? Kelihatan dari mata mereka..(ciee kayak psikolog aja :p). Makanya kalau cari teman, carilah yang siap menemani kita disaat duka dan suka, jangan enak-enaknya aja (lho koq pada ngomongin temen sihhh???  -.- )

Okeh cukup dengan pengertian sukses yang geje :p

SUKSES itu, tergantung pada situasi / kondisi kita, karena setiap orang menganggap sukses dengan definisi yang berbeda – beda contoh  :

SUKSES didalam Pekerjaan adalah dimana kita merasa puas atau nyaman dengan pekerjaan/bisnis yang kita tekuni.
SUKSES didalam sebuah perlombaan disaat kita menjuarai suatu festival / lomba
    SUKSES didalam percintaan adalah disaat kita mendapatkan wanita yang kita incar (waktu jadian pasti langsung senyum – senyum sendiri seharian :p)
Dan masih bayak lagi yang bisa kaurasan didalam kehidupan sehari – hari.

Tapi..... bagi saya pribadi saya merasa SUKSES jika saya bisa bahagia didalam hidup saya, saya bisa bangun pagi lagi dan menjalani hidup dengan nyaman, walaupun ada masalah – masalah yang datang tapi saya bisa menghadapinya dengan senyuman, tentunya dengan pertolongan Iman dan Doa kita terhadap yang Kuasa. SUKSES adalah perasaan disaat kita bisa puas dan bahagia dengan kehidupan kita sendiri, buat apa kita banyak uang, punya mobil mewah dan rumah besar, tapi hidup kita tidak bahagia?

Jadi... jika kamu sudah merasa nyaman dengan hidup kamu sekarang ini, kamu sudah bisa dikatakan SUKSES..

Jalanilah Hidup dengan bahagia, berani hadapi masalah, carilah teman yang baik, teruslah beriman dan berdoa pada yang Kuasa, dan tersenyumlah karena senyum bisa membuat hati kita nyaman (asal jangan keseringan senyum, ntar dikira orang gila hihihihi)

Sekian dan Terima Kasih 

kalau ada kata yang salah da membuat pembaca marah, mohon jangan dimarahi yah (apalagi komen yang geje :p)

1 komentar: